Tutorial Lengkap Facebook Ads: Belajar Mulai Dari Nol Sampai BISA!

Belum lama dibuat programnya Ads Break produk Facebook menarik minat IM-ers. Orang yang biasa menekuni sebagai kerja bebas melotot facebook ads sambil berhayal "enak ya Facebook-an bisa dapet uang". Ya kini Facebook menawarkan peluang memperoleh duit menggunakan Ads Break seperti halnya Youtube dengan unggulan adsensenya. Namun kudu diingat sebenarnya tujuan dari Facebook dan Youtube itu mirip yaitu menyajikan konten yang milik kamu sendiri supaya penonton terhibur. Di bawah ini merupakan ulasan tentang
Tutorial Lengkap Facebook Ads: Belajar Mulai Dari Nol Sampai BISA!.

Apakah yang dimaksud Ad Breaks Facebook??


Banyak yang belum tahu soal ad breaks facebook. Jeda iklan atau ad breaks merupakan iklan pendek yang bisa kamu sertakan dalam video yang memenuhi syarat untuk menghasilkan uang. Iklan ditempatkan pada jeda alami dalam video kamu  atau teman  dapat mengatur penempatan sendiri. Konten yang dimaksudkan adalah konten video yang dipublish pada FansPage Facebook.
 Youtube VS Blog untuk Adsense Pilih Mana? Temukan jawabannya di sini 

Apa Syarat Untuk Mengaktifkan Monetasi di Facebook Ad Breaks?


Sobat tidak bisa langsung memonetisasikan video yang kita publish. Ada bermacam macam syarat yang kudu dipenuhi. Sebab masih baru mulai, syaratnya tidak ribet. Yaitu halaman Facebook anda minimal mempunyai 10 ribu follower (likers) dan 3000 view 1 menit pada video 3 menit.
<br/>Tutorial Lengkap Facebook Ads: Belajar Mulai Dari Nol Sampai BISA!

Berapa itungan Uang Yang Kawan Dapat Dari Facebook Ad Breaks?


Kawan tidak memperoleh 100% uang hasil iklan dari video Facebook. Facebook juga mematok imbalan dari uang yang sobat hasilkan. Rinciannya adalah 55% hasil untuk kita dan 45% bagi  hasil untuk Facebook. Walaupun ini tentu lebih rendah dari adsense konten yaitu 68% untuk publisher dan 32 % untuk google, namun ini cukup menguntungkan kok.

Sebelum teman menghasilkan uang dari Facebook, kamu harus memiliki fanpage / halaman Facebook sebagai wadahnya. Karena, iklan video Facebook tidak bisa ditampilkan di akun Facebook (profile) personal.
Cara Mudah, akurat Membedakan akun Adsense Full Aprove asli dan Bug 

Syaratnya gampang kok :
1. Ketersediaan Negara dan Bahasa (Kalau Indonesia sudah pasti tersedia)
2. Tayangan 1 Menit untuk Video berdurasi 3 Menit
Dalam 60 hari terakhir, kamu  harus menghasilkan setidaknya 30.000 tayangan satu menit pada video yang sedikitnya berdurasi 3 menit.

3. Mempunyai Fanspage 10.000 Follower .
Memiliki Fp, buat konten memakai video viral karena yang dapat dimonetasi itu konten video bukan foto/tautan, mirip youtube. Video kudu diterbitkan dari Halaman FansPage, bukan profil, Beranda facebook, yang paling sedikit memiliki 10.000 pengikut. Lebih banyak lebih bagus.

Berikut link untuk cek kelayakan https://web.facebook.com/business/m/join-ad-breaks

Trik Mendaftar Facebook Ad Breaks


Setelah mempunyai cukup pengikut (10 ribu) dan viewer sebanyak 3000 kali tayangan 1 menit untuk video 3 menit, sobat bisa mendaftar sebagai publisher di Facebook Ad Breaks, caranya yaitu sebagai berikut:
Login ke halaman Facebook yang teman ingin publikasikan
Tekan tombol “Settings” atau “Pengaturan”
Pada tab Monetization, ada tiga sub menu yaitu Ad Break, Payout Setting, dan Eligibility

Cara untuk mengaktifkan monetisasi
1. Buka Content Creator https://web.facebook.com/creator/studio
2. Jika sudah masuk content creator, langsung diarahkan ke enable to ad breaks fb,
3. Nantinya isi payment, jika selesai tekan "done"
4. Kalau udah lengkap tinggap upload terus

Nah itulah
Tutorial Lengkap Facebook Ads: Belajar Mulai Dari Nol Sampai BISA! semoga bisa membantu teman untuk masuk di dunia Ads Facebook. Jika bermanfaat boleh dibagikan.

0 Response to "Tutorial Lengkap Facebook Ads: Belajar Mulai Dari Nol Sampai BISA!"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel