Alternatif Adsense Untuk Blog Download yang tidak mengganggu Visitor

Hi sobat bloger, tentunya kamu sudah pernah terpikirkan untuk mencari alternatif mencari uang selain Adsense. Tetapi banyak orang yang merasa mengecilkan banyaknya $$ yang bisa dihasilkan oleh selain adsense. 

Banyak sekali alternatif yang bisa menghasilkan banyak uang untuk blog kamu selain adsense. Bahkan ketika saya bertemu banyak suhu yang sudah lama di dunia IM. Selain memakai Adsense ternyata banyak juga yang memakai Alternatif misalkan propeler ads, popcash.
Alternatif Adsense Untuk Blog Download yang tidak mengganggu Visitor
Untuk sekarang dibandingkan dengan cpc Adsense yang semakin miris untuk dilihat. Maka tidak ada salahnya kamu mempertimbangkan untuk bergabung bersama dengan publisher lain. Sebenarnya banyak sekali publisher yang bisa menghasilkan uang tetapi yang sering ramai dibicarakan oleh para suhu adalah Propeler ads dan Popcash.

Lantas apakah gunanya Propeler dan Popcash ini?
Tentunya sangat banyak karena bisa menghasilkan $$$. Dan payment akan langsung dikirim ke paypal. Pengiriman uang ke paypal inilah yang diburu oleh para master untuk mengisi saldo paypal mereka. Gunanya Paypal sangat banyak diantaranya untuk pembelian domain dan lain lain dengan mudah.

Kenapa memilih iklan popup untuk website kamu?
Seperti kamu tahu, adsense tidak cocok digunakan untuk blog download yang tentunya melanggar hak cipta. Padahal kita tahu mudahnya mencari visitor dari blog download ini. 

Tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk membuat blog download yaitu
Gunakan Self hosting (bukan pakai blogger gratisan).
Gunakan Domain TLD agar awet.

Ulasan Tentang Popcash.
Kelebihan memakai Popcash

  • Iklan Hanya Muncul Per IP atau Unik Visitor jadi tidak mengganggu pengunjung setia blog mu.
  • Bisa PO tiap hari asal memenuhi ambang batas yaitu $10 
  • Rate Impressi lumayan tinggi dibanding yang lain.

Untuk pendaftaran bisa mengunjungi Homepagenya yaitu
Popcash.net

atau kalau teman bersedia tidak ada salahnya berbagi rejeki dengan menjadi referral saya di, teman tidak akan dirugikan. Sedangkan saya juga hanya menjadi pemberi tahu untuk teman yang mungkin membutuhkan.
https://popcash.net/register/39325

Kelebihan Propeler ads
Propeler ads itu mirip dengan adsense hanya saja lebih mudah dalam pendaftarannya. Dan juga pembayarannya bisa lebih mudah yaitu bisa Via Paypal dan Payoner.

Iklan propeler juga lebih beragam dan memang bisa mendongkrak penghasilan yang besar. Jenis iklan ini bisa beragam yaitu PopUnders, Direct Link, Banner, dan lain-lain. Selain itu propeler juga bisa sesuai untuk iklan Mobile (HP).

Kekurangan Propeler menurut saya adalah PO nya juga berats minimal 100$. Tetapi sama seperti adsense juga kalau masih pemula mencari $100 dolar juga membutuhkan waktu lama. Untuk pemain baru adsense biasanya membutuhkan waktu 3 sampai 6 bulan untuk bisa PO pertama. 

Untuk pendaftaran Propeler bisa mengikuti Link referal saya 
http://www.propellerads.com/?rfd=T37L

Atau langsung mengunjungi Homepage di 
www.propellerads.com

Ulasan di atas sebenarnya hanya solusi untuk kamu bahwa dunia tidak hanya sekedar adsense. Banyak celah untuk mendapatkan dollar dari internet, baik itu bermain CPA, atau menjadi publisher. Silahkan tentukan sendiri. Mulailah dari yang termudah untuk kamu. Karena untuk memulai itulah langkah awal kesuksesanmu. Fokus>> lakukan>>> Dapet hasil.

Untuk saya sendiri memulainya dari youtube, karena youtube memang dibuat untuk bersenang-senang. Seperti dalam perjanjian agrement ketika menjadi publisher di youtube. Salam sukses.

5 Responses to "Alternatif Adsense Untuk Blog Download yang tidak mengganggu Visitor"

  1. Saya mau tanya mas, saya punya blog download tapi tidak mau pakai iklan popunder seperti itu, yg cocok apa ya selain popcash dan propeller ?.

    Sekalian mau tanya safelink yang kamu pakai cara buatnya gimana ? Apa aman adsense dipasang di safelink buatan sendiri ?

    BalasPadam
  2. Ganteng banget agan yang satu ini, makasih infonya ga

    BalasPadam
  3. safelinknya buatan dihak. beli dulu 100 ribu kayaknya sekrang ngga tahu... untuk adsens aman aman saja.

    BalasPadam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel