Apakah Benar Akun Adsense Asli harus Ada Open dan Cancel?

Sebelumnya pernah saya bahas tentang akun adsense bug dan bukan. Memang si kebanyakan publisher yang masih newbi sering merasa banyak pertanyaan yang muncul. Apakah akun adsense saya sudah diterima atau belum. Bagaimana cara membedakan akun adsense yang sudah diterima atau belum? 
Apakah Benar Akun Adsense Asli harus Ada Open dan Cancel?
Kalau kamu bertanya bagaimana ciri ciri akun adsense yang sudah diterima maka cara untuk mengeceknya adalah dengan membuka email penerimaan. Atau dalam hal ini email aprove dari google.

Email penerimaan dari google ini terbagi menjadi 2 macam yaitu email penerimaan yang pendaftarannya langsung dari google.com/adsense dalam hal ini adalah akun non hosted. 

Untuk email yang didaftarkan langsung dari google.com/adsense hanya berisi selamat akun anda sudah sepenuhnya diterima. Sedangkan kamu yang mendaftar melalui upgrade maka akan ada balasan selamat situs anda telah disetujui sepenuhnya. 

Tetapi Intinya sama yaitu Iklan bisa tayang pada blog maupun pada situs apapun.

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya apakah tombol open cancel ini menjadi tanda kalau akun adsense sudah disetujui.
Atau tulisan revenue share 68%.

Sebenarnya sekarang untuk akun adsense bug sudah semakin sulit ditemukan. Muncul ramainya open cancel adalah karena dulu banyak ditemukan bug yang dibuat menggunakan akun ADMOB. 

Dan sebelum bug admob ditemukan ada juga akun Bug Youtube. Semuanya iklan bisa tayang di semua situs. Dan sekarang sudah jarang ditemukan orang yang menjual akun adsense Bug. 

Jadi sudah tidak ada kekhawatiran kalau akun adsense sekarang dipalsukan dengan open cancel dan sebagainya. Hanya saja yang menjadi perhatian adalah saat transaksi maka harus kamu perhatikan hal berikut ini.

1. Pastikan gunakan rekber terpercaya. 
Melakukan transaksi tanpa rekber sama saja kamu setor uang yang tidak kamu kenal.

2. Pastikan kamu sudah merubah informasi keamanan saat masuk di emailmu. 
Mengubah informasi keamanan saat masuk jika kamu beli akun adalah hal penting yang tidak boleh kamu lupakan juga. Karena tanpa melakukan hal itu maka akun mu bisa dirampas oleh orang yang bersangkutan.

Sekian sedikit tips untuk kamu yang masih bingung tentang Akun adsense. Jika ada sedikit pertanyaan tentang adsense silahkan tinggalkan di kolom komentar.

Jangan lupa bantu share ya kawan. :D

0 Response to "Apakah Benar Akun Adsense Asli harus Ada Open dan Cancel?"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel