Cara Mudah, akurat Membedakan akun Adsense Full Aprove asli dan Bug

Tentu saja banyak sekali akun adsense yang beredar, apalagi sekarang adsense memiliki tampilan baru yang berbeda dengan dahulu. Yang tentunya sangat berbeda sekali dengan tampilan adsense yang lama. Sehingga banyak kawan kawan yang masih bingung membedakan manakah akun adsense full approved yang asli dan akun yang illegal. Saya hanya akan memberikan sedikit tips dan pengalaman saya bergaul bersama teman teman dari berbagai grup. Dan tentu saja dengan penelitian sendiri dan pengamatan mendalam tentang akun adsense yang ada.
Cara Mudah, akurat Membedakan akun Adsense Full Aprove asli dan Bug

Perlu diketahui bahwa untuk pendaftaran akun adsense ada dua macam yaitu melalui pendaftaran ke situsnya langsung di www.google.com/adsense kalau menggunakan alamat itu maka akun yang dihasilkan berbeda dengan akun yang didaftarkan melalui youtube atau blogger. Walaupun memiliki tampilan yang sama pada menu dashboardnya.

Ciri ciri akun adsense non hosted yang didaftarkan melalui www.google.com/adsense

1. Ada pemberitahuan email yang berisi “selamat situs anda xxxx “
Itu adalah imel yang wajib pertama dicek untuk mengetahui original atau tidaknya suatu adsense non hosted. karena tanpa imel itu sudah dipastikan akun yang dimiliki adalah akun illegal atau lebih dikenal sebagai bug.
2. Iklan bisa tayang di semua situs dan pada menu iklan saya sudah berubah menjadi aktif.
Iklan wajib tayang pada semua situs. Itu berarti akun adsese sudah aktif. Tidak mungkin dikatakan sebagai akun adsense yang aktif tanpa adanya iklan yang aktif. Biasanya iklan akan aktif pada sebuah situs 30 menit – 1jam dari pembuatan iklan.

Apakah yang menentukan waktu iklan bisa tayang di sebuah situs?

Khusus akun adsense yang sudah disetujui. Iklan adsense yang dipasang akan langsung aktif jika sudah dipasang hanya beberapa menit tergantung pada page impression dari iklan tersebut. Kalau tidak ada impressi maka tidak mungkin iklan bisa tayang.

Kalau earning pada balance bisa saja ditambahkan jika adsense yang digunakan adalah untuk youtube. Karena penghasilan yotube akan ditambahkan paling akhir tanggal 15. Tetapi ada satu hal yang tidak bisa dipermainkan yaitu tampilan harian atau minimal penghasilan selama 7 hari. Jika tampilan selama 7 hari atau harian kok masih NOL (Rp.0,00) sudah bisa dipastikan itu adalah akun youtube atau bisa dikatakan akun adsense HOSTED dan iklan hanya bisa tayang di youtube saja. Kecuali jika dia mendaftarkan adsense melalui blogger. Tetapi perlu diingat penghasilan selama 7 hari tidak mungkin Rp.0,-

Ciri ciri akun adsense non hosted yang didaftarkan melalui upgrade youtube

1. Kamu akan mendapatkan 2 imel yang berisi pengaktivan akun adsense dan pengaktivan unit iklan pada situs.
Ada dua email yang diberikan sebagai tanda bahwa kamu bergabung bersama team adsense. Email pengaktivan berisi “selamat akun anda telah disetujui sepenuhnya” kemudian email kedua berisi bahwa iklan sudah bisa dipasang di situs kamu.
Tanpa kedua akun ini berarti akun kamu masih berstatus akun hosted, dan tidak bisa menampilkan iklan di situs. Kalau bisa menampilkan iklan di situs berarti itu yang disebut bug.
2. Pada menu tampilan informasi sudah tidak ada tulisan hosted.
Untuk mengeceknya kamu bisa klik pada gambar profil di akun adsense. Jika masih terdapat tulisan hosted berarti sudah dipastikan itu akun hosted.
Berikut ini beberapa pertanyaan tentang akun adsense non hosted.

Apakah akun adsense non hosted full approve harus ada open cancel?

Tidak harus, akun adsense non hosted full approve tidak harus ada open dan cancel. Kabar itu disebarkan oleh yang tidak pengalaman. Dan disebarkan oleh sesama newbi sehingga muncul mitos baru dalam dunia adsense. Sehingga muncul banyak pertanyaan yang membingungkan para newbi itu sendiri. Adanya open dan cancel pada akun adsense adalah karena akun itu belum didaftarkan pada akun admob. Dan fitur open cancelnya bisa melalui admob. 

Pada menu information apakah harus ada 68% revenue share?

Kalau dulu memang harus ada, untuk adsense non hosted, tetapi untuk menu tampilan terbaru sudah tidak bisa dibedakan lagi. Sekarang baik menu adsense hosted dan non hosted sudah ada tampilan 68% revenue share. Untuk membedakannya silahkan gunakan cara cara di atas.

Silahkan bagikan pengalamanmu melalui kolom komentar. Pastikan gunakan rekber kalau mau bertransaksi jual beli. Baik itu membeli barang online maupun akun. Gunakan jasa rekber yang sudah terpercaya. Bisa menggunakan jasa toko online seperti bukalapak ataupun tokopedia atau sesuai kesepakatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel