Cara Mudah saya membuat postingan unik untuk banyak blog sekaligus

Mungkin diantara sobat ada yang bingung atau ah cuma bohong nih blog. Bagaimana caranya membuat postingan unik untuk beratus blog dalam waktu singkat dan semuanya unik. Yah okelah semuanya bebas berargumen. Saya tidak akan menyangkal semua argumen kamu kawan.

Tetapi izinkan saya untuk berbagi cara untuk membuat postingan yang baik dan unik untuk banyak blog sekaligus dan semuanya bisa tertarget adsense.

Saya mempunyai 2 alat yang menurut saya sangat canggih untuk membuat postingan dan nanti saya ulas secara mendetail kegunaan alat ini.
Cara Mudah saya membuat postingan unik untuk banyak blog sekaligus
Yang pertama adalah NGOPI. Tentunya kamu tidak asing dengan alat ini. Alat canggih buatan Akbar bima ini menurut saya sangat membantu saya dalam membuat postingan. Apalagi kelebihan ngopi adalah bisa dipakai untuk mengambil semua konten dari suatu blog baik itu berbasis blogspot maupun wordpress.

Jadi cara kerja NGopi adalah kita bisa mengambil semua konten dari suatu blog. Atau bahkan untuk nominal tertentu misalkan suatu blog memiliki seratus postingan maka kita bisa ambil semua postingan itu. Atau misalkan ada blog tua dengan postingan di atas seribu kita bisa batasi misalkan cuma ambil 100 / 1000/ bahkan lebih banyak lagi.

Trus apakah memakai aplikasi ini tidak berbahaya. Ya menurut saya kalau ambilnya kebanyakan dari satu blog ya bisa berbahaya kalau pemilik blognya marah. QIQIQI

Menurut saya aplikasi ngopi ini termasuk aplikasi yang canggih. Karena kamu bisa membuat artikel yang unik karena sudah dilengkapi spinner. Dan aplikasi ini aman untuk main adsense. Dengan catatan blog kamu adalah blog yang berbasis blogspot ya. Kenapa? Karena kalau terjadi pelanggaran hak cipta yang dihapus adalah blognya. Tetapi kalau wordpress lebih beresiko sebenarnya.

Trus bagaimana caranya membuat artikel unik memakai aplikasi ngopi ini.
Caranya adalah dengan membuat spintak untuk kata kata yang dirasa perlu untuk di spintak.
Jangan tanya spintax itu apa ya.

Kelebihan memakai aplikasi Ngopi.
Dapat dengan mudah scrape banyak postingan (semi unik) dan mudah masuk page one.
Caranya bagaimana? Semuanya ada di grup privat yang disediakan oleh Akbar Bima sendiri.
Visitor mudah naik untuk blog yang sudah memiliki usia lama. (Pastikan jangan memakai blog utama ya). Kalau bisa memakai Blog Zombi yang bagus PA DA nya.

Cara cari blog Zombie kayaknya ada di postingan saya, tetapi kalau mau lebih mudah bisa memakai tool akbar bima juga.
Beli Tool Blog Zombie (refferal)
Kekurangan memakai aplikasi NGOPI adalah
* Nagih (Nagih yang dimaksud adalah jika tidak memakai aplikasi ngopi maka visitor akan turun.

* Mudah deindex artikelnya, jadi kalau kamu biasa sehari posting 150 artikel untuk satu blog, dengan jangka waktu yang sudah ditentukan maka kamu harus melakukan hal itu setiap hari agar visitor stabil.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat wejangan dari AKBAR Bima
BLOG NGOPI

Kalau mau ikut referral saya, tentunya beribu terima kasih saya haturkan.
REFERRAL DAFTAR/SIGN UP NGOPI
Nah cara yang kedua untuk menghidupkan blog dengan banyak artikel unik adalah memakai tool yang dibuat oleh Herahadi. 
Aplikasi ini namanya PGP (Post Generator Pro).
Aplikasi berbasis plugin ini bisa membuat ribuan artikel untuk sekali posting dan semuanya UNIK.  Jadi menurut saya sangat cocok buat kamu yang hobi ternak adsense ataupun kamu yang ingin nangkring di page one. Dengan tool ini sangat mudah gan.

Bayangkan untuk satu keyword bidikan kamu bisa suntik dengan ribuan artikel unik semua. Pastinya dengan satu kali klik kamu bisa membuat artikel unik.

Kelebihan memakai PGP 
Kamu bisa dengan mudah nangkring di page one untuk semua keyword dengan saingan blog terberat sekalipun. (Ngga perlu takut tribunnews lagi memakai alat ini.
Cukup sekali buat artikel bisa untuk diposting terjadwal. (kata mas Herahadi Sleep, Eat, Earn). Ingat wejangan dari Suhu Herahadi ini gaes.

Menjadi member saja sudah bisa mendapat keuntungan misalnya
Trik Nangkring Page One Google tanpa artikel tanpa Website

Keren bukan trik yang dibagikan Om Herahadi.

Kekurangan PGP
Tidak cocok untuk pemula yang tidak mau maju.  (Karena tool ini berbayar dan berlisensi 1 tahun).
Berbasis Wordpress.
Lisensi tiap tahun.

Trus bagaimana caranya saya bisa membuat artikel untuk banyak blog memakai alat ini. Caranya mudah. Saya membuat postingan di blog utama memakai PGP. Kemudian diantara ribuan artikel saya kopas untuk berbagai blog pundi pundi dollar saya. Karena semua artikel unik jadi semuanya kuat.

Kalau mau beli silahkan pakai referral saya juga OK.
LIHAT DEMO PGP DARI HERAHADI
Beli PGP (REFERRAL)

Kesimpulan
Untuk membuat blog yang kuat membutuhkan kerja keras dan keuletan. Gunakan Ngopi untuk membuat link building. Gunakan PGP untuk investasi masa depan. OK semoga sukses kawan.

2 Responses to "Cara Mudah saya membuat postingan unik untuk banyak blog sekaligus"

  1. gan, 2019 masih work ga tools ngopi?

    BalasPadam
  2. Tergantung keahlian dan ketekunan.... Kalau ngopi enaknya buat bikin blog linking sekarang... Untuk adsense bisa tapi usahakan spintaknya udah menguasai....

    Kalau sekarang saya juga masih pakai dan aman saja..... selama digunakan dengan bijak.

    BalasPadam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel