Bagi Bagi Template Premium Wordpress Gratis

Hai hai, ketemu lagi dengan blog kucel ini. Blog yang jarang mandi apalagi bikin postingan. Tetapi kalau kamu berkunjung ke blog ini berarti kamu bisa dapat banyak terutama semua postingan di sini saya tulis ketika iseng saja. Dan kali ini saya akan berbagi template premium dari themeforest. Gratis Gaes.

Oh ya sebelumnya saya minta maaf, karena semua link yang masuk di website ini memang sudah otomatis tertanam safelink. Ya bisa dihitung sebagai iseng iseng saja ya gaes.
Bagi Bagi Template Premium Wordpress Gratis

Template ini namanya Bizplus.
Memiliki 6 demo template yang bisa langsung di sedot ketika penginstalan, demo template yang saya maksud adalah tampilan ya gaes. Jadi kalau kamu ingin template yang model ini tinggal import demo yang ini.

Kalau bingung ya sudahlah lihat dulu penampakannya.
Live View Template Bizplus

Nah dalam live view kan ada 6 home page demo dan 2 blog page demo kamu bisa pilih mau pakai yang mana tinggal import saja maka tampilan blog kamu akan mirip seperti tampilan pada demo. Begitu cara instal template yang lagi ramai di themeforest gaes.

Kenapa seperti itu? Ya tentunya biar lebih mudah dan jadi sedikit pertanyaan dari klien mereka.
Dah mau download nih gua bagi.

Download Template

Selain itu saya juga akan berbagi plugin premium gratis. Plugin ini adalah plugin yang cocok buat blog yang sering membahas uang. Karena plugin ini akan menampilkan currency secara online. Currency itu simpelnya kurs mata uang bro. Nah kurs mata uang ini adalah kurs yang paling update jadi menurut saya plugin ini juga keren.
Bagi Bagi Template Premium Wordpress Gratis

Kalau masih belum terbayang ini saya kasih live viewnya
Currency switcher
Download plugin

0 Response to "Bagi Bagi Template Premium Wordpress Gratis "

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel