Jeni Haliman Setting iklan adsense Semakin Mudah dengan smart Ads

Hi sobat, teman publisher tentunya sudah pernah mendengar fitur terbaru adsense yaitu smart ads. Fitur ini bisa kamu temukan saat kamu login adsense. Karena unit iklan ini bisa diakses oleh semua pemilik akun adsense yang tidak terdampak violasi / pelanggaran.

Tetapi yang dimaksud iklan ini adalah untuuk adsense nonhosted baik itu blogger adsense maupun yang menggunakan hosting premium. Sedangkan untuk youtube adsense walaupun bisa mengakses tetapi karena tugas youtuber tidak mengurusi jumlah iklan. 

Berbeda dengan pemilik akun adsense non hosted. Kehadiran smart ads pada google adsense adalah angin segar. Karena pembuat konten tidak perlu repot repot mengatur banyaknya iklan yang akan muncul di suatu blog. Karena smart ads akan otomatis mengatur sendiri jumlah iklan. Misalkan begini. Kamu memasang 3 iklan dengan unit iklan, maka jika dirasa perlu menambah jumlah iklan maka otomatis si smart ads akan menambah iklan pada tempat yang tentu akan membuat iklan ini terlihat.
Jeni Haliman ngga perlu ribet setting iklan adsense cukup smart Ads

Jadi kamu tidak perlu lagi memikirkan jumlah iklan di blog saya kurang atau lebih ya.Dah ngga perlu kamu hanya perlu fokus membuat konten yang tentunya hangat, menarik dan berkualitas.

Meletakkan auto ads ini juga sangat simpel yaitu cukup diletakkan pada bagian header. "antara <head> --- </head>" Dengan catatan belum terpasang iklan adsense versi beta. Karena adsense versi beta inilah yang kemudian bertransformasi menjadi auto ads.

Untuk mengetahui apakah smart ads ini berfungsi dengan baik, maka kamu bisa mengeceknya melalui laporan bulanan atau harian pada dasboard adsense milikmu. Unit iklan yang diawali dengan kata "auto" menunjukkan bahwa itu adalah smart ads.

Sedikit tanya jawab tentang smart ads
Apakah harus menghapus iklan yang sudah terpasang sebelumnya?
Tidak perlu karena auto ads akan menyesuaikan terhadap iklan yang sudah terpasang sebelumnya.

Apakah penambahan kode iklan auto ads akan mempengaruhi kecepatan loading template?
Tidak. Kelambatan itu terjadi karena CPU usage milik user atau pembaca.

Artikel ini berdasarkan penjelasan Jeni Haliman. Dia adalah produk manajer adsense untuk Indonesia. Semoga bermanfaat. Bantu Share ya bro.

0 Response to "Jeni Haliman Setting iklan adsense Semakin Mudah dengan smart Ads"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel