Cara Berjualan Sambil Main Adsense di Blogger

Mas Sugeng memang ya ngga ada abisnya selalu membuat sesuatu yang baru. Kita pasti suka dengan produk mas Sugeng. Nah kali ini bukan cuma ide untuk mendapatkan duit dari internet dengan Adsense, Mas Sugeng memberikan peluang untuk pecinta blogger untuk bermain adsense sambil berjualan. Kok bisa? Ya bisa banget. Simak beberapa tips dari saya barangkali bisa bermanfaat untuk sobat semua. 
Cara Berjualan Sambil Main Adsense di Blogger


 Apa sih syarat berjualan di website?

Berjualan di website ini mudah mudah gampang. Atau gampang gampang mudah, tetapi ada beberapa syarat yang harus ditemui dalam website kamu.
1. Kejujuran dan Kepercayaan
Kepercayaan adalah modal utama untuk kamu berjualan. Bagaimana mungkin kamu akan membeli suatu barang jika barang tersebut tidak layak untuk kamu beli. Atau jika kamu sebagai penjual tidak terpercaya. Misalkan masih menggunakan situs gratisan. Untuk membangun kepercayaan dengan pengunjung kamu bisa membangun kepercayaan ketika bertransaksi misalkan menggunakan bantuan marketplace (jika domain kamu masih gratisan) atau kamu memberikan testimoni yang terpercaya berupa video misalkan untuk produk yang akan kamu jual. 
 
Jadi secara tidak langsung kamu memberikan real testimoni untuk produk yang akan kamu jual. Nah dari modal kejujuran dan kepercayaan ini kamu bisa mendapatkan keuntungan. 
 2. Fokus pada pembahasan Yakni Jualan
Untuk membuat tampilan produk ketika berjualan sebaiknya memang iklan adsense tidak muncul. Karena akan membuat bingung sebenarnya pengunjung itu mau disuruh melihat iklan atau melihat jualan kita ngga sih. Nah biasanya untuk template wordpress hal ini tidaklah sulit dilakukan. Tetapi pertama kali yang mengambil peluang ini untuk blogger adalah mass Sugeng melalui template nya yaitu Link Magz.
Silahkan beli Template LINKMAGZ             BELI TEMPLATE
Untuk mengikuti pembahasan artikel ini dengan lebih mudah 

Fitur Template Link MAGZ untuk bermain ADSENSE

 Nah sesuai tema bukan, template link Magz ini bisa untuk bermain adsense. Fiturnya apa saja yang cocok untuk bermain Adsense. 

1. Memiliki 4 kolom iklan di tengah artikel

iklan adsense di tengah artikel
Fitur mendasar yang sangat mempermudah kamu yang ingin menggunakan template premium. Bagaimana tidak? Kamu hanya perlu memasukkan kode untuk template ini dengan sangat mudah. Tanpa harus ribet. Tidak perlu menyentuh edit template. Bahkan pemula sekalipun bisa menggunakan template ini. Super Gampang dipakai.

2. Iklan Adsense otomatis disembunyikan untuk label tertentu.

Nah ini lah yang saya maksud. Kita bisa menyembunyikan iklan adsense dengan label tertentu yang bisa kita pakai untuk jualan. Misalkan kita jualan jasa, kita bisa pilih label jasa untuk produk kita. Atau jika kita jualan suatu produk tertentu kita bisa pasang produk kita di label produk. Tanpa iklan atau widget yang muncul. Jadi impressi dan tingkat konversi penjualan kita pasti meningkat dengan adanya fitur ini.

Saya mau template ini secara gratis?

 Mungkin pertanyaan seperti ini pernah muncul di benak anda. Tetapi saya tegaskan. Jangan pernah kepikiran mendownload template mas Sugeng yang gratisan. Kenapa? Template Mas Sugeng hampir tiap waktu tertentu selalu diupdate. Jadi updating tema juga selalu ada. Perbaikan tampilan semuanya diperhatikan oleh mas Sugeng. Karena dia itu juga mau menerima saran dari buyer. Jadi selalu ada updating template. Masa iya lo mau gratisan untuk service yang memuaskan.

Saya ingin download gratis? Pemikiran seperti ini juga akan merusak diri kamu sendiri. Pengin mendapatkan hasil tinggi tapi tidak mau modal. Atau meletakkan modal bukan pada tempatnya. Hal ini tidak bisa membuat bisnis anda maju. Jika anda ingin menjadi master, bersikaplah seperti seorang master. Jika anda ingin jadi jutawan, bersikaplah seperti seorang jutawan. Jangan ragu. Segera miliki template indah ini langsung dari masternya.

0 Response to "Cara Berjualan Sambil Main Adsense di Blogger"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel